Search

Menjadi Youtubers

M-IPS - Oke,ketemu lagi sama admin,kali ini admin mau buat postingan yang berjudul "Menjadi Youtubers" dan sebelumnya admin juga sudah membuat postingan yang berjudul "Menjadi Blogger" 
Yaps,dan kali ini admin mau membuat postingan yang berjudul "Menjadi Youtubers". Simak baik-baik ya !!!. Youtubers adalah manusia yang mengupload video buatan dan editannya sendiri di youtube.

Menurut saya sendiri,manusia-manusia ini termasuk manusia yang kreatif,mereka berkreasi membuat video yang bagus dan menyempatkan mengedit video itu agar terlihat lebih bagus dan keren. Kreatif kan ? Begitulah mereka,patut di acungin jempol. Tapi itu semua tidak mudah,mereka juga harus belajar ngedit video sampai bagus.saya sih pernah coba ngedit video,aplikasinya saya otak-atik,lam kelamaan saya jadi bisa,walaupun editan saya belum sempurna. Dan bahkan saya juga pernah otak-atik aplikasi untuk bikin animasi 3D,bisa sih,tapi hasilnya bikin greget alias tidak sesuai dengan keinginan.

Dan saya juga mendengar kalau sudah banyak para youtubers yang sukses dan bisa mendapatkan penghasilan dari youtube. Contohnya Bayu Skak,Raditya Dika,dan lain-lainnya.

Itu saja yang dapat saya sampaikan,kurang lebihnya saya minta maaf,see you next time.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjadi Youtubers"

Posting Komentar