Search

Menjadi Blogger

M-IPS - Oke kawan,kali ini admin mau membuat postigan yang berjudul "Menjadi Blogger" . Mungkin kalian semua sudah banyak yang tau tentang Blogger. Yaps,banyak blogging yang berlomba-lomba mengembangkan blognya agar statistik blognya tetap tinggi dan stabil. Bahkan para blogging tidak hanya memiliki satu blog saja,mereka juga masih memiliki beberapa blog. Misalkan saya punya blog ini,namanya M-IPS  dan saya masih punya blog lagi,namanya Hamdy-Site . Ya begitulah kita,serakah,punya blog lebih dari satu,kan juga bikin bingung mau posting di blog yang mana. Awalnya sih saya kenal blogger dari temen saya,terus saya di ajarin dan lihat tutorial saya jadi semakin mahir. Dan saya sangat minat sekali menjadi seorang blogging,dengan tekad saya,saya yakin akan bisa menjadi seorang blogging yang sukses.

 Saya dan teman saya ini tak hanya diam begitu saja,kita berdua memperkenalkan blogger kepada teman-teman kita di sekolah,dan sekarang juga banyak teman sekolah kita yang juga minat menjadi blogging. Walaupun masih pemula,mereka tetap yakin akan semakin mahir dan bisa menjadi seorang blogging yang sukses. Salah satu teman saya adalah Syahrul Afif Blog . Jadi begini,kita menjadi seorang blogger/blogging harus ekstra sabar,sabar dengan jaringan internet,sabar dengan pengunjung blog,dan lain sebagainya. Berarti kalu jadi blogger/blogging bisa jadi orang yang sabar ya,berarti sama aja ibadah dong. Kalau ingin tau lebih lanjut tentang Blogger kalian juga bisa melihat tutorial-tutorial di Youtube atau semacamnya.

Itu saja yang dapat saya sampaikan,kurang lebihnya saya minta maaf,see you next time.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Menjadi Blogger"

Posting Komentar